Mencoba Berkomitmen Menulias
Saturday, April 11, 2009

Sebagai seseorang yang cukup gemar membaca, ternyata belum menjadikan saya bisa menulis, berbagai macam alasan di pakai untuk membenarkan kenapa saya tidak juga mulai menulis, mulai dari nggak ada waktu, nggak sempat, terlalu sibuk, nggak punya bahan, tidak bakat menulis dan masih banyak alasan lain untuk menutupi satu-satunya alasan sesungguhnya kenapa saya belum lagi mulai menggerakkan tangan untuk mengetik tombol-tombol keyboard computer untuk menuliskan kata demi kata dan merangkainya menjadi kalimat dan tersusun menjadi sebuah tulisan yang paling sederhana sekalipun. “MALAS” inilah menjadi alasan satu-satunya yang ada, tidak ada alasan yang lain.

Tapi mulai hari ini saya mencoba membulatkan tekad kembali untuk belajar menuliskan apapun, dan tidak peduli apakah nanti tulisan saya tersebut baik dan layak di baca, ataupun hanya sekedar coretan tanpa makna, yang penting kemauan untuk menulis akan tetap saya pelihara toh kata pak Eko Junaedi “Anda tidak perlu Menjadi Hebat untuk memulai tapi anda perlu memulai untuj menjadi hebat”, atau seperti petuah ajaib dari Founder TDA Roni Yuzirman yang tulisannya tidak pernah saya lewatkan “Words Can Inspire Thought Can Provoke But ONLY INSPIRED ACTION Bring You Closer To Your Dreams”

Thank pak Roni yang sudah memberikan Link tulisan pak Jamil Azzaini , mulai saat ini walupun mungkin Cuma sebulan sekali, atau dua minggu sekali akan saya coba untuk selalu Update blog ini dengan coretan-coretan saya, mudah-mudah bisa meniru seperti penulis-penulis hebat di TDA semacam pak Roni atau pak Hadi , pak Fauzi rachmanto , pak Rosihan , pak Abduh atau teman2 lain di TDA

Mudah - mudahan ini adalah langkah awal saya untuk mulai menuli dan semoga Allah Sang pemilik seluruh Ilmu menuntun kami dalam setiap langkah Amiien

0 Comments:

Post a Comment

<< Home