Bazar HajiReviem Bulan Pertama Toko Kami
Wednesday, February 14, 2007
Alhamdulillah tak terasa sudah satu bulan kami menjalankan toko kami "Aqillah perlengkapan haji & busana muslim" yang berada di Royal Plaza Surabaya Lt. Ground B-3 no 10, selama satu bulan pertama ini banyak suka duka yang telah kami alami mulai dari kesulitan mendapat lokasi yang cocok, sedikit cobaan yang kami dapat pada saat fitting out lokasi sampai benar2 buka 14 januari lalu.
Bahkan setelah buka pun banyak suka duka yang kami alami mulai dari hari pertama buka yang langsung dapat konsumen dilanjutkan hari2 berikutnya yang kadang menggembirakan kadang tidak begitu baik bahkan pernah satu hari penuh NO SALE tp alhamdulillah kami bisa menerima itu sebagai pembelajaran dan mudah2an dengan ketidak pastian rizki yang kami dapat semakin menguatkan keyakinan kami bahwa rizki itu bener2 dari NYA, kita tidak pernah tau berapa yang akan diberikanNYA hari ini yang harus kita lakukan hanya Ikhtiar dan tawakkal serta selalu berkhusnuzzon kepadaNYA.
Setelah sebulan ini kami buka en review hasil penjualan serta keuntungan yang di dapat, alhamdulillah masih bisa menutup biaya operasional bulanan walupun target keuntungan minimal perbulan yang harus kami dapatkan agar biaya investasi kami kembali belum tercapai, tapi its ok kan masih ada 11 bulan lagi jadi masih ada 11 bulan lagi buat memantapkan marketing kami, masih punya 11 bulan lagi untuk berusaha lebih giat lagi, masih ada 11 bulan lagi untuk terus bermunajat kepadaNYA semoga pada waktunya investasi kami kembali bahkan memberikan keuntungan sehingga bisnis ini bisa kami lanjutkan jd masih bisa membantu orang lain menyalurkan rezki dr Allah untuknya melalui usaha kami ini.
Semoga di bulan-bulan berikutnya dengan ikhtiar dan do'a usaha ini bisa berkembang dan beranak pinak, sehingga kami benar2 dapat melaksanakan MOTTO TDA "Bersama Menebar Rahmat", sehingga akan bisa sedikit membatu perekonomian saudara2 kami yang susah mencari kerja di tempat lain, baik itu karena pendidikan ataupun karena keyakinan mereka untuk berbusana sesuai dengan ajaran agama tp malah susah memperoleh pekerjaan amiien

1 Comments:

Blogger WURYANANO said...

Halo Mas Fadli "Aqillah"...
Wah, salut deh dengan bisnisnya di Royal Plaza. Kita tetanggaan nih jadinya.

Kalo Anda di Lantai Ground B3 no. 10...nah Saya di Lantai 3 N2 no. 48 depan Food Court....dan lebih kacau lagi...hehehe... Karena ini jualan Kue Camilan, malah sepi banget...kesannya "cuman jadi obat nyamuk"...hehehe...

Sempat dulu tak tawarkan jual, tapi setelah tak pikir lagi...tak teruskan aja deh, paling tidak bisa buat "hiburan"...buat showroom kue camilan.

Sekarang sementara tak tutup dulu, mau tak renovasi dengan design yang bagus...biar menarik...masih ngumpulin dana dulu...

Ntar kalau sudah jadi, jika ingin camilan, mampir tokoku ya...di Lantai 3 N2 no.48...tak kasi nama SMILE 'N PRIME CAKE (sesuai Merek Dagang Pabrik Kue Saya)

Sukses terus Mas Fadli.

Wuryanano

June 4, 2007 at 8:34 AM  

Post a Comment

<< Home